🌴 Piknik di Monas 🌴

Jakarta people!!πŸ“£ Siapa yang kepengen banget piknik ala ala luar negri tapi masih bingung tempatnya dimana??? Naahh kita juga bisa loh piknik ala ala di Monas πŸ˜† 🌴 Transportasi ke Monas juga gampang loh! Kalian bisa naik busway, bis tingkat gratis & kereta (hmm walaupun lumayan jauh tapi asik juga buat jalan kaki loh!) 🌴 Kalian bisa bawa segala macam barang buat piknik kesana loh. Aku waktu itu beli hokben dan makan disana! 🌴 Kalian juga bisa bawa tiker atau kain mandala gitu buat duduk. Waktu itu aku gak bawa, jadi langsung lesehan aja tanpa alas apapun, bahkan sampe ketiduran 😜 🌴 Di Monas juga ada penyewaan sepeda dan masih banyak lagi! Kadang juga ada festival food, jadi kalian gausah repot2 bawa makanan dari rumah. 🌴 Di sekitar Monas juga ada banyak tempat lain kayak museum dan perpustakaan. Kalau kalian jalan sedikit ke arah Sabang, disana ada banyaaak banget cafe dan street food. Lokasinya bener2 strategis dan gak kalah asik buat ngedate atau sekedar nongki πŸ˜‰ Yukk ngilangin penat sebentar sambil piknik di Monas πŸ₯°β€πŸŒ΄
Diterbitkan pada 14 jam yang lalu
commentsComments
  • 18 Januari pukul 01.58
    kalo aku lebih suka ke kota tua sihh😊
  • 18 Januari pukul 01.20
    eh ada grabwheels jga ya ini? bagus wakk :3
  • 18 Januari pukul 00.07
    sama siapatu mates hihihiπŸ˜‰
  • 17 Januari pukul 11.39
    pengen jg deh piknik disini. kayanya asik❀️