QL MASCARA๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ‘

QL MASCARA GAIS BAGUS BANGET! Aku dari awal udah di rekomen temen maskara ini tapi masih ngeyel dan meremehkan si QL ini :( Terus aku coba dan beli berbagai macam maskara tapi kayak b aja dan menyesal karna beli dengan harga mehong tapi ya gitu kualitasnya, banyak yg ngegumpal juga. Terus aku sebel udah bingung mau pakai apa lagi, akhirnya order si QL ini di shopee dan langsung nyoba pake. TERNYATAAAA sebagus itu mau nangis ๐Ÿ˜ญ sama sekali ga ngegumpal gitu dan waterproof pula :( harga nya murah bgt & kualitasnya gausah diraguin lagi deh! Lof bgt pokonya sama QL โคโคโค
Diterbitkan pada 16 hari yang lalu
commentsComments
  • 3 Januari pukul 16.31
    berapaan ini kak harganyaa??
  • 3 Januari pukul 15.43
    wahh penasaran coba di apply langsung ke bulmatnya dong matesss๐Ÿ˜€
  • 3 Januari pukul 12.19
    cobain loreal yg lash paradise dehhh ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ