RAHASIA KUKIT CERAH BERSIH BEBAS KUSAM DAN DAKI

halo mates, aku mau share racikan untuk mencerahkan kulit lg nih, ini mmg agak aneh sih, tp menurutku ini berhasil, karena udah aku coba sndiri hihiii, tp inget ya gak ada yg instan, jd harus konsisten .. bahan bahannya : ๐Ÿ’œ. hand and bodylotion Citra bengkuang ๐Ÿ’œ. lulur purbasari yg bengkoang (bisa pake merk lain) caranya kalian mandi seperti biasa ya bebb, tp sabun nya diganti sama 2 produk ini .. basahi badan seperti biasa, kalian sabunan pake lulur purbasari nya ya, digosok pelan ajaaa, setelah rata, kalian bilas dehh, setelah lulur bersih, kalian sabunan lagi pake handbody citra nyaa, sabunan seperti biasa yaaa, setelah sabunan didiamkan sekitar 1menit, setelah itu bilas sampai bersih, nah setelah mandi kakian bisa pakai lotion citra ini lagi, atau pakai lotion yg biasa kalian pakai .. hasilnya memang agak lama, tapi pertama kalian coba kukit kalian akan terasa lembut bgt, lembab gitu lhooo, gak kering dan gak burikan hehehee selamat mencobaaaa
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 8 Maret 2020, 13:47
    aku juga pakai 2 rangkaian ini kulit jadi bersih dan cerah๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ‘
  • Sri
    30 Januari 2020, 15:09
    jadi lulur purbasarinya buat sabun ka. ngga discrubin dulu

Author

Feby Yustikasari
0
Mengikuti
638
Pengikut
2184
Disukai