Review Jujur Produk Ramah Lingkungan Shampoo dari Love Beauty & Planet Yuk!

💎Siang Mates ku! Sebelumnya aku pernah mereview varian Pink nya, dan sekarang giliran varian Biru nya, meski shampoo varian Pink ku belum habis, aku penasaran dengan aroma varian lainnya hihi 💎Shampoo ini di claim dapat membuat rambut yang lepek menjadikan lebih kuat bervolume dan melembabkan helaian rambutmu. 💎Dimanjakan dengan aroma unik seperti aroma air kelapa dengan campuran bunga Mimosa nya bikin rileks tiap shampooan. 💎Teksturnya bening seperti gel, dan menghasilkan busa shampoo yang tak terlalu banyak, namun menjadikannya mudah dibilas, tidak perlu air yang banyak untuk membilasnya. 💎Produk ini baru ku pakai 2x, dan aku merasakan rambut yang lebih mengembang bervolume, namun dalam jumlah kerontokkan nya masih sama. Jadi shampoo ini cocok buat kalian yang gak mau rambut terlihat lepek. 💎Aku beli di Shopee seharga IDR Rp73.500,- dengan ukuran yang menurutku besar yaitu 400ml, awet banget buat jangka waktu sebulan ya mates 😅
Diterbitkan pada 8 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 14 November 2019, 21:16
    pacakagingnya lucu banget si jadi pengen punya juga kaka hehe
  • 13 November 2019, 16:08
    pengen nyoba banget nih mates, semoga aja cocok ya sama aku 😉😉

Author

Farah
Dry Skin, Yellow Undertone. Vegetable Addict. IG : Farah_Nafitri
62
Mengikuti
8328
Pengikut
52415
Disukai