Solusi Hilangkan Bekas Jerawat

Hai mates, aku mengerti kalau menghilangkan bekas jerawat bisa sangat membingungkan dan meresahkan. Sudah coba sana sini, skin care dari murah sampai mahal sudah dibeli, bahkan sampai pergi ke klinik dan pakai obat dokter. Bekas jerawat memang sangat menyebalkan dan menurunkan kepercayaan diri. Salah-salah, malah timbul bekas jerawat atau bahkan jerawat baru. Nah, di sini aku bantu jelaskan beberapa solusi pencegahan timbul bekas jerawat, solusi meminimalisir bekas jerawat ringan sampai bekas jerawat yang berat. Yuk, simak! 😁👌
Diterbitkan pada 17 hari yang lalu
commentsComments
  • 3 Januari pukul 21.58
    sayy info skincare yg bagus bgt buat ngilangin jerawat dong
  • 3 Januari pukul 18.47
    baguss bgt nihh saran2 nya supaya jerawat kita gak makin parah
  • 2 Januari pukul 16.12
    bekas jerawat aku dlu bisa ilang semenjak rutin pake masker oatmeal
  • 4 Januari pukul 20.23
    paling males tuh sama bopeng saay, itu ngilanginnya susah banget deh
  • 4 Januari pukul 16.42
    kak manding dikasih gambar deh sama tulisan gitu dividionya biar keterangannya lebih jelas lagi :)
  • 4 Januari pukul 06.57
    aku pake perawatan dokter tadinya, trus stelah lepas knpa malah jerawatnya kluar bnyak ya kak?😢
  • 2 Januari pukul 23.36
    wah km mulus bgt say, ga percaya dlu banyak bekas jerawat dah heheheheheh