Tempat Fitness Untuk Wanita Yang Serba Pink Di Jakarta! 🥰

Sekarang tuh emang udah susah buat ngatur jadwal olahraga, apalagi buat wanita karir yang bekerja. Nah aku ada rekomendasi tempat fitness untuk cewe yang tempatnya gemes banget nih yaitu Tran Station Studio. Di tempat ini fasilitasnya lengkap banget deh untuk fitness nya selain itu ada kelas zumba juga. Buat kamu yang bawa barang juga tenang aja disini aman karna udah disediain loker juga. Selain itu disini tuh emang khusus wanita jadi berhijab pun bisa ngerasa nyaman. Harganya pun masih terjangkau sesuai dengan paketan fitness apa yang kamu ambil. Lokasi lengkapnya ada di Jalan Suryo No. 5, 1st Floor, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Yuk yang mau sehat bisa datengin tempat fitness ini😉.
Diterbitkan pada 5 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 18 Januari 2020, 11:14
    parah sih emang ini bagus bgt. aku sukaa ;)
  • 18 Januari 2020, 08:54
    eh lucu batss.. suka deh sama hasilny😍