Tipe-tipe Bekas Jerawat

Hai mates! Apa kabar nih? Siapa yang lagi jerawatan sekarang? Atau yang baru sembuh jerawatan tapi harus menghadapi bekas jerawat yang nyebelin. Untuk tau solusinya, harus tau dulu tipe-tipe bekas jerawat. Secara keseluruhan, ada tiga tipe yaitu bekas luka sejati (true scar), eritema paska inflamasi (radang), dan hiperpigmentasi paska inflamaai (radang). . Buat tau lebih lanjut, nonton yuk. Komentar di bawah untuk tipe bekas jerawat yang kamu miliki sekarang! Nanti aku bantu kasih solusinya 👌
Diterbitkan pada 20 hari yang lalu
commentsComments
  • 2 Januari pukul 21.37
    paling benci emang ngilangin bekas jerawat...susah bgt huhu
  • 2 Januari pukul 15.25
    terimakasih bu dokter tips nyaa,,luuuv 💋💋💋
  • 13 Januari pukul 15.16
    kak bekas jerawat aku kemerahan gitu kak, padahal gak pernah aku pencetin. susah banget hilangnya kak, gimana itu kak, idah coba pake niacinamide gak ilang juga kak😭😭mohon sarannya🙏🙏
  • 7 Januari pukul 15.02
    kalo bopeng itu bisa dihilangkan ga ka?
  • 5 Januari pukul 11.33
    say kalau jerawatan gtu sbnrnya boleh gak sih pake serum?😬
  • 4 Januari pukul 18.30
    bekas jerawat tuh bnran bisa dihilangin gak sih mates?
  • 3 Januari pukul 17.59
    banyak juga yah tipe nya haha
  • 31 Desember pukul 19.10
    duh aku dia bekas jerawatnya bekas masuk ke dalem gitu :( pake apa ya benerinnya huhuhu
  • 30 Desember pukul 15.15
    nah cara ngilanginnya gimana ya kak?😥😥