Toner Alami Mutihin Muka!

NAHHHH di video kali ini gw bongkar bahan bahan alami buat di jadiin toner nih! ada yang dari teh lah, lidah lidahan, sampe timun. penasaran? CUSSSS nonton sampe abis
Diterbitkan pada sebulan yang lalu
commentsComments
  • 7 November pukul 12.17
    aku mau putiiiih!! orang putih selalu cantik soalnya~
  • 15 November pukul 02.50
    toner itu buat apa ya?dan penggunaanya bagaimna?. mon maap, saya beneran gak tahu iniπŸ˜…, baru mau belajar make up
  • 7 November pukul 08.03
    penasaran bgt sama toner berbahan alami iniiii kak
  • RA
    6 November pukul 20.10
    mentimunya di kupas dlu apa gimna kq
  • 6 November pukul 12.43
    wahhhh pasti bagus bgt nih tonernya karna dr bahan alami yaa beb! hehe
  • 17 November pukul 11.44
    bermanfaat banget kaks
  • 7 November pukul 22.46
    yang lemon itu peri nda kak di mukaaa? soalnya aku pernah cob gapake aloe vera nd it stings :(
  • 18 November pukul 14.46
    ak pngen ilangin bopeng gmb dunk crnya guys?!!
  • 7 November pukul 16.12
    timun bisa bikin putih??? eh ulalala juga yaaa, jadi tertarik
  • 15 November pukul 12.46
    cewe apa cwo si
  • 15 Oktober pukul 07.53
    oh iyh timun nya ituh di rebusnya di ancurin atau gk
  • 9 November pukul 17.51
    kak ini edit vidionya pake apa,klo boleh tau ☺
  • 9 November pukul 01.53
    hwaaa aku udah eksperimen lidah buaya sama lemon dr laman, ternyata ada efeknya kok :)))
  • 20 November pukul 13.24
    kak, 3 toner ini sama toner dari beras, kk lbh pilih yg mana dan knapa?
  • 7 November pukul 13.29
    beb toner itu sebelum atau sesduah serum?? πŸ€·β€β™€πŸ€·β€β™€πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€·β€β™€πŸ€·β€β™€πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”
  • 14 Oktober pukul 14.55
    kak bisa bertahan berapa lama tonernya?