Toner Avoskin Yang Bisa Ngilangin Jerawat Secepat Ini!

2 minggu yang lalu jerawatku besar banget di bagian tengah antara kedua alisku, karna aku ga betah banget ada jerawat, akhirnya aku minta saran sama temanku skincare apa yang cepat untuk menghilangkan jerawat🤔🤔 Dan akhirnya temanku ngerekomendasiin toner dari Avoskin Miraculous Refining Toner yang harganya sekitar 126.000❤️ Dan setelah aku pakai wowwww!!!!! Gila si dalam 2 minggu lebih jerawatku udah agak menghilang mates!😍😍🤗🤗 Karna kandungan di toner ini ada 5% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA yang bekerja sebagai chemical exfoliator untuk kulit, berguna untuk menghilangkan jerawat dan mengeksfoliasi kulit yang sedang bermasalah sampai kedalam lapisan kulit wajah😉 Dan kandungan dalam toner ini juga ada aloe vera yang mampu melembabkan dan memperbaiki tekstur kulitku. Terus kandungannya juga ada Niacinamide yang membuat kulit semakin cerah dan mertakan warna kulit♥️🤗 Setelah aku pakai selama 2 minggu lebih, hal yang paling aku suka banget dari toner ini yaitu bekas jerawat aku mulai memudar🤗 dan jerawatku sekarang udah cukup mengecil dan kering hehe❤️ Aku biasanya pakai toner ini setiap malam aja, setelah wajahku bersih aku lanjut pakai toner ini di seluruh wajahku, dan toner ini juga cepat menyerap dan ga bikin kulit jadi lengket❤️ Aku seneng banget deh di rekomendasiin toner ini hehe🤗🤗
Diterbitkan pada 10 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 4 Januari 2020, 13:16
    cekit2 gituuuu kah pas kamu pake? soalnya aku ngerasa kya gituuuu🤨
  • 2 Januari 2020, 20:24
    so far gue suka sih cuma belum keliatan efeknya soalnya baru pake. ada sensasi cekit2nya gitu atau cuma gue yg merasakan??