urutan skincare✨

Itu adalah beberapa urutan skincare yg aku buat ya💖 aku disini bukan dokter atau berprofesional. Aku hanya membantu sharing berdasarkan yg aku tau 😊 Jadi, kalo ada kesalahan mohon dimaafin dan kalo boleh, bantu benerin juga ya temen"😊 karena aku juga masi belajar huhu😭 . buat perawatan wajah ga cuman dari skincare kalian tapi juga dengan bagaimana kalian melakukannya dan seberapa rutin kalian bersihin muka. Saat kalian melakukan skincare, usapkan skincare kalian kearah atas dan jangan kebawah karena itu dapat membuat kulit kalian turun. Lalu, bersihkan muka kalian sehari 2 kali. . Dari skincare itu, kalian bisa tambahin eyecream supaya menghindari kantong mata dan juga obat jerawat jika kalian berjerawat. Produk" yg aku taruh di situ adalah beberapa contohnya. . Thankyou dan semoga bermanfaat!💖
Diterbitkan pada 2 bulan yang lalu
commentsComments
  • 8 Desember pukul 07.42
    oalaah... aloevera gel juga pelembab tohh 😮 😮 😮
  • 11 Desember pukul 10.46
    makasih kak infonyaa bermanfaat bgt 😃😃
  • 26 Desember pukul 21.15
    kak aloevera gel yang wardah boleh?
  • 11 Desember pukul 15.48
    gimana sih caranya biar nggak males buat skincare?? mumpung aku abis semesteran nih hehe
  • 9 Januari pukul 13.43
    skincer wajah yg bagus untuk busui apa yaa hemmm
  • 8 Januari pukul 12.24
    ada rekomendasi olshop yg jual some by mi ori?
  • 8 Januari pukul 08.57
    mosturaizer itu kyak apa yaa kak
  • 29 Desember pukul 16.40
    aku umur 13 boleh pake serum atau essence ga?
  • 29 Desember pukul 15.47
    ka kalo urutan pemakaian nya salah gapapa kan, soal nya kseringan wkw
  • 20 Desember pukul 18.59
    dipake pagi sama malem ka? malem tetep harus pake suncreen ya?
  • 20 Desember pukul 13.25
    the ordinary jd andalan serum aku .. sebelom pke serum toner andalan ak missha .. moisturizer ny pke naturerepublic ..
  • 13 Desember pukul 23.26
    rekomen skincare unutuk kulit berminyak dong ka🙏
  • 8 Desember pukul 17.16
    AAK ada the ordinaryy, aku suka bgt pake ini hgiihihih >.<
  • 7 Desember pukul 17.25
    cosrx ini enak bgt dipakee... walaupun gaada busa dia bikin muka aku bersih gitu lohh :33
  • 6 Desember pukul 08.14
    thankyou,membantu sekali💕
  • 29 November pukul 08.46
    yey udah sesuai dong akuu 🥰
  • 28 November pukul 06.46
    aku kenapa yah beb mager banget kalo skincarean rutin tuh huhuhu>,<
  • 27 November pukul 23.36
    kalo serum yang bagus buat kulit sensitive apa sih kak? aku lg nyrari nihh
  • 27 November pukul 16.57
    thank uuu infonya kak, aku jadi tau deh tahapan2nya 😊