Wahai kamu yang manis, silahkan coba benda ini hahaha

Hay hay matesss... 🦄Aku kali ini mau kasih tau salah satu parfum yg lagi aku pake nih, yaps Sirley May Deluxe RUMOUR. 🦄Parfum ini aku beli di gerai C&F pertengahan desember kemarin. Waktu aku beli ternyata dia lagi diskon, harga aslinya sekitar 160ribuan dan diskon jadi 85ribuan aja. 🦄Parfum ini menurut aku sih wanginya enak, dia kaya ada aroma vanila gitu deh. Jadi manis lah pokoknya hehe Btw, buat kalian yg suka sama parfum dengan aroma manis apalagi vanila, bisa banget nih dicoba parfum ini. Segitu aja ya mates, see you♥️♥️♥️♥️
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 14 Januari 2020, 12:01
    ini belinya dimana emangg?