Wajib Tau! Segini Loh Takaran Produk Skincare Yang Tepat

Selama ini kalo pake skincare suka bingung yang bener pake produknya berapa pump ya? Kebanyakan gak ya? Kedikitan gak ya? Cukup gak ya? Jadi ini guys takaran yang benar dalam menggunakan skincare. 👍🏼 Sunscreen Ukuran : 2 Ruas Jari 👍🏼 Face oil Ukuran : 1 Buah Biji Kopi 👍🏼 Eye Cream Ukuran : 1 Biji Matahari untuk 1 Mata 👍🏼 Moisturizer. Ukuran : 2 Buah Kismis 👍🏼 Face Mask Ukuran : Buah Strawberry Gunakan sesuai takarannya ya biar produk perawatan wajah bisa bekerja maksimal. Produk skincare yang digunakan berlebihan justru bisa menyebabkan efek buruk untuk kulit kalian loh, kayak bruntusan, milia, radang dan bahkan bisa menyebabkan minyak berlebih untuk kalian yang mukanya berminyak.
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 14 November 2019, 10:33
    bermanfaat banget kak
  • 7 Desember 2019, 21:44
    fix gue pake moisturizer selalu kbanyakan buakakakaka