WANGI BAYI BANGET!!!!

2 hari lalu aku cek cek Shopee tuh MATES πŸ’œ pas itu aku nemuin produk ini ya aku langsung pesen karena bau bayi itu menurut aku enak banget pas Dateng Bener Bener wangi bayi nya kerasa sih aku beli di Shopee cuma 13k .murah banget kan? ketahanan sih gak terlalu tahan lama sih tapi bagus dan wangi buat sehari hari πŸ’œ
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 17 Maret 2020, 00:32
    Wangi bgt emnagg
  • 16 Maret 2020, 13:30
    kedemenan ku switzal nih hehehhe

Author

Noval jae
74
Mengikuti
290
Pengikut
1357
Disukai