Yang punya keluhan wajah kusam yukk sini masukkkk....

☁️Siapa hayo yang tau atau udah pernah coba serum mask yang 1 ini? Duhh sesuka itu aku sama salah satu serum mask garnier ini. Serum mask yang katanya bisa mencerahkan kulit wajah seketika. Wowwwwww Yuk bahas yuk apa aja sih yang istimewa dari serum mask ini. ☁️Serum mask ini diperkaya dengan Milky Essence&Vitamin C yang bisa mencerahkan dan juga bisa membuat kulit wajah terasa selembut susu setelah 15 menit pemakaian. Dan katanya nih ya, kalau kita sering gunain serum mask ini kulit wajah kita bisa tampak cerah bercahaya dan bintik-bintik hitam bisa hilang. ☁️Kalo yang aku rasain sendiri setelah gunain serum mask ini kulit wajah jadi lembut, fresh dan glowing gitu. Cuma kalo untuk aku sendiri bentuk serum masknya agak kegedean jadi harus ada yang ditilep tilep gitu hehe ☁️Serum mask ini bentuknya dan warnanya sama aja kaya sheet mask pada umumnya. Cuma dia tuh teksturnya lebih ke basah bgt sama cairan yang kaya susu gitu. Jadi setelah pemakaian aku biasanya pijet-pijet wajah aku biar cairan sisanya meresap setelah itu aku lap pake kapas wajah. ☁️Untuk keseluruhan aku suka sih sama serum mask ini. Jadi menurut aku ini rekomendasi bagus untuk para kaum hawa yang punya keluhan wajah kusam. Selamat mencoba matessss♥️♥️♥️
Diterbitkan pada 8 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 22 Desember 2019, 18:13
    wah beneran bisa ngilangin flek hitam beb?
  • 21 Desember 2019, 21:50
    ada alkoholnya gaksih ini sheyeng?